Lilipaly: Tak Bisa Ditawar, Final AFF Harga Mati

Lilipaly: Tak Bisa Ditawar, Final AFF Harga Mati
Skuat Garuda memberikan penghormatan buat fan di Stadion Pakansari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - LAGA final Piala AFF 2016 sudah tidak bisa ditawar lagi. Setidaknya hal itu diungkap oleh pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly.

Lilipaly menjadi bagian timnas yang mengalahkan 2-1 Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) malam. 

Opstimisme Lilipaly sedang membumbung tinggi. "Final harga mati. Saya Kami akan berusaha mencuri gol di Vietnam. Kami bermain bagus sebagai tim. Hari ini, kami menunjukkan hal itu," papar Lilipaly saat diwawancarai wartawan di Mixedzone.

Kalau ingin lolos ke final, skuat Garuda setidaknya harus menahan imbang Vietnam atau unggul agresivitas gol tandang di Hanoi. Pilihannya kalau sudah kebobolan, hanya mencetak gol. Karena hal itulah yang bisa membawa Indonesia maju ke final.

"Target kami adalah lolos ke final. Jadi kami ingin memenangi atau meraih hasil imbang pada pertandingan kedua," tandas dia.

Indonesia dijadwalkan bakal dijamu Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Pertandingan bakal digelar pada Rabu, 7 Desember 2016. (ies/jpg/jpnn)


LAGA final Piala AFF 2016 sudah tidak bisa ditawar lagi. Setidaknya hal itu diungkap oleh pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly. Lilipaly


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News