Lilipaly: Kami Harus Lolos ke Final untuk Suporter Indonesia

Lilipaly: Kami Harus Lolos ke Final untuk Suporter Indonesia
Stefano Lilipaly (kiri) dan Fachrudin saat sesi latihan. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Rombongan Timnas telah bertolak ke Vietnam pada Minggu (4/12) siang. Mereka sengaja berangkat cepat untuk bisa segera melakukan pemulihan kondisi dan bersiap untuk menjalani leg kedua semifinal AFF 2016 di Hanoi, Vietnam, Rabu (7/12).

Sebelum berangkat, pemain naturalisasi Stefano Lilipaly yang ditemui di Bandara Soekarno-Hatta mengaku senang dan merasakan kekeluargaan yang besar di Timnas.

"Kami benar-benar merasakan saat ini sebagai satu keluarga. Di pertandingan tadi malam juga, kami bagai keluarga, yang saling melengkapi, membantu, bertarung demi satu dan yang lain," katanya.

Lilipaly menjelaskan, bahwa di Vietnam, Indonesia pasti akan kehilangan pemain ke-12, yaitu suporter. Karena itu, satu ikatan yang kuat, sebagai satu keluarga akan terus dipertahankan.

"Suporter Indonesia luar biasa. Kami harus lolos ke final, untuk bertemu mereka kembali di Indonesia," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Rombongan Timnas telah bertolak ke Vietnam pada Minggu (4/12) siang. Mereka sengaja berangkat cepat untuk bisa segera melakukan pemulihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News