Sebuah Pesan dari Akbar buat Ahok..

Sebuah Pesan dari Akbar buat Ahok..
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Presidium Aksi Bersama Rakyat (Akbar), Jimmy CK meminta agar pemerintah menyudahi polemik kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Menurutnya, karena lambatnya tindakan pemerintah menanggapi kasus ini, berimbas pada perpecahan antarumat beragama di Indonesia.

‎"Lebih baik kehilangan satu dari pada kehilangan saudara-saudara yang lain," kata dia saat konferensi pers Aksi Bersama Rakyat (Akbar) di sebuah restoran di Jakarta Timur, Minggu (4/12) terkait penangkapan dua anggotanya Jamran dan Rijal Kobar oleh polisi.

Sebuah Pesan dari Akbar buat Ahok..

Organisasi bernama Aksi Bersama Rakyat (AKBAR) menggelar konferensi pers di restoran daerah Mantraman, Jakarta Timur, Minggu (4/12) terkait dua anggotanya, Jamran dan Rijal Kobar yang ditangkap polisi. Fathan Sinaga/JPNN.com

Dia juga menyampaikan agar Ahok sadar diri mengingat akibat ucapannya yang menyinggung umat muslim terkait Surah Al-maidah 51.

"Dalam hal ini kami menyampaikan pernyataan untuk Ahok. Kalau Anda merasa pemimpin, jangan korbankan kerukunan umat beragama di Indonesia," terang dia.

Kemudian, ia meminta Ahok untuk sadar. "Kami mengimbau, lebih baik Anda (Ahok) mengakui kesalahan," tandas dia. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Anggota Presidium Aksi Bersama Rakyat (Akbar), Jimmy CK meminta agar pemerintah menyudahi polemik kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News