Tiga Legiun Asing Ini Dipastikan Absen saat Lawan Perseru

Tiga Legiun Asing Ini Dipastikan Absen saat Lawan Perseru
Fans Persiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Persiba akan melakoni laga tandang ke Stadion Gelora Marora, markas Perseru Serui, Selasa (6/12).

Sayangnya, tim asal Balikpapan ini tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Tiga legiun asing mereka dipastikan absen.

Kohn Dirkir Glay mendapat larangan tampil karena menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya kontra Persela Lamongan. 

Ada pula Antonio Teles yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, striker Maycon Calijuri masih belum fit. 

“Sebenarnya Maycon bisa berangkat ke Serui. Tapi dia bilang sedang tidak fit, jadi kami tinggal,” kata asisten pelatih Persiba Bima Sakti, seperti diberitakan Samarinda Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain trio asing, ada pula dua pemain lokal yang mesti tinggal dalam boyongan kali ini. Adalah duo pemain bertahan Iqbal Samad dan Fengky Turnando yang juga harus absen menjalani akumulasi kartu kuning. 

Sebagai pengganti, seluruh stopper yang tersisa dibawa Persiba. Termasuk Absor Fauzi yang belum pulih 100 persen dari cedera otot paha.

“Tim pelatih hanya membawa pemain yang benar-benar ingin berjuang untuk Persiba dan masyarakat Balikpapan. Saya salut dengan Absor yang tetap mau berangkat meski masih cedera,” sambung Bima.

BALIKPAPAN – Persiba akan melakoni laga tandang ke Stadion Gelora Marora, markas Perseru Serui, Selasa (6/12). Sayangnya, tim asal Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News