Brrrr...Faktor Ini Bisa jadi Masalah Buat Timnas

Brrrr...Faktor Ini Bisa jadi Masalah Buat Timnas
Timnas Indonesia di Stadion Pakansari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS Indonesia kemungkinan bakal bermasalah di Hanoi. Saat ini ibu kota Vietnam tersebut sedang dalam musim dingin. Ini yang bisa jadi adangan Skuat Garuda dalam menjalani leg kedua, Rabu (7/12) mendatang.

Memang, Hanoi tiap tahunnya selalu dihampiri dengan musim dingin. Bahkan, cuacanya bisa sampai di bawah sepuluh derajat celcius.

Hal ini yang kemungkinan jadi hambatan Skuat Garuda. Sebab, selama ini Indonesia jarang bermain dalam cuaca yang dingin.

"Yang pasti, itu bakal jadi kendala bagi Indonesia, Cuaca dingin bisa saja menyulitkan kami," kata bek timnas, Manahati Lestusen.

Pasukan racikan Alfred Riedl ini sendiri sudah menyiasati hal itu. Mereka bakal tiba lebih cepat di Hanoi meski pertandingan baru digelar 7 Desember mendatang.

"Iya itu salah satu jadi alasannya. Makanya kami jauh-jauh hari sudah ke sana. Hal ini dilakukan untuk adaptasi cuaca," tandas Manahati.

Skuat Garuda sendiri pada pukul 13.05 WIB, Minggu (4/12) sudah bertolak ke Vietnam. Mereka menggunakan Thai Airways dan bakal transit di Bangkok. (ies/jpg/jpnn)


TIMNAS Indonesia kemungkinan bakal bermasalah di Hanoi. Saat ini ibu kota Vietnam tersebut sedang dalam musim dingin. Ini yang bisa jadi adangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News