Pengumuman! Acha Septriasa Sudah Resmi Dilamar Pacar

Pengumuman! Acha Septriasa Sudah Resmi Dilamar Pacar
Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (duduk) usai prosesi lamaran di Jakarta, Minggu (4/12). Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - AKTRIS Acha Septriasa resmi dilamar kekasihnya, Vicky Kharisma. Prosesi lamaran aktris pemilik asli Jelita Septriasa itu digelar di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

"Hari ini resmi pertemuan keluarga besar untuk pertama kalinya dari keluarga Acha dan Vicky. Acaranya berlangsung hikmat dan santai," kata Acha.

Saat proses lamaran, Acha mengenakan kebaya merah, sedangkan Vicky memakai batik hitam kecokelatan. Cewek 27 tahun itu menegaskan, prosesi lamaran karena keluarga kedua belah pihak tak mau meninggalkan adat istiadat.

"Adat istiadat yang lumrah pada acara lamaran, sekaligus perkenalan keluarga besar," jelasnya.

Dua sejoli itu pun mengaku sempat deg-degan menjelang mulai acara lamaran. Beruntung tiap proses berjalan aman. "Deg-degan tapi alhamdulillah lancar," ucap Vicky.

"Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar dan baik," sambung Acha. Rencananya Acha dan Vicky akan menggelar prosesi akad nikah pada 11 Desember 2016 mendatang.(ded/JPG)


AKTRIS Acha Septriasa resmi dilamar kekasihnya, Vicky Kharisma. Prosesi lamaran aktris pemilik asli Jelita Septriasa itu digelar di rumahnya di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News