Lihat Nih, Maia & Al Ghazali Sepanggung Hipnotis Clubbers Medan

Lihat Nih, Maia & Al Ghazali Sepanggung Hipnotis Clubbers Medan
Maia Estianty dan putranya Al Ghazali saat menghibur clubber Medan, Sumut, Minggu (4/12). Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com - MEDAN - Maia Estianty dan putranya Al Ghazali berhasil menghipnotis para penggemar musik clubbing (clubbers) yang ada di Medan. 

Ibu dan anak ini tampil bersama dalam event spesial yang digelar MLD Spot di Entrance, Hotel Grand Aston, Minggu (4/12) dini hari.

Penampilan Maia dan Al dimulai sekitar pukul 01.00 WIB. Maia berkolaborasi bersama putra sulungnya selama kurang lebih dua jam.

Tak hanya bermain DJ, Maia juga bernyanyi membawakan lagunya yang telah hits sewaktu menjadi pentolan Ratu. Seperti, Teman Tapi Mesra, Emang Gue Pikirin, Lelaki Buaya Darat hingga Pengkhianat Cinta

Di saat membawakan lagu, Maia bersemangat sekali hingga menaiki meja DJ. Ratusan pengunjung Entrance pun yang melihat aksi Maia langsung berusaha mengabadikan momen tersebut.

Perwakilan MLD Spot, Joko mengatakan, event ini merupakan rangkaian tur MLD Spot bertajuk 'Hynotized' pada beberapa kota di Sumatera. 

Setelah dari Medan, akan dilanjutkan ke Palembang yang bertempat di Mansion Executive Club pada 16 Desember dan terakhir di Center Stage Lampung, 21 Desember.

"Medan merupakan kota keempat pada event ini. Sebelumnya telah diselenggarakan di Padang (Tee Box Music Room) pada 25 November, Pekanbaru (MP Club) 26 Desember, dan Bangka (King's Crown) 2 Desember," ungkap Joko pada temu pers sebelum aksi panggung dimulai.

MEDAN - Maia Estianty dan putranya Al Ghazali berhasil menghipnotis para penggemar musik clubbing (clubbers) yang ada di Medan.  Ibu dan anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News