Nekat Rampok Duit Bos Demi Party Sama Pacar di Puncak

Nekat Rampok Duit Bos Demi Party Sama Pacar di Puncak
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Setelah buron selama 14 hari, Joe Chandra (27) akhirnya berhasil dibekuk Tim Reserse Polres Jakarta Pusat di sebuah hotel di kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (2/12) malam. 

Joe ditangkap karena menjadi tersangka utama pencurian perhiasan milik atasannya. 

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan, pihaknya menggelar penyelidikan dan pencarian terhadap Joe setelah mendapat laporan dari korbannya yang bernama Anton Pratama. 

Pelapor adalah bos dari Joe di sebuah perusahaan yang bermarkas di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

”Tersangka ini bekerja kepada korban sejak bulan Juli 2016. Tapi pada Jumat (18/11) tersangka menghilang bersamaan dengan kasus pencurian yang menimpa korban,” terang Suyatno di Mapolres Jakarta Pusat, Minggu (4/12).

Korban Anton kehilangan sejumlah perhiasan dan uang tunai senilai Rp 100 juta. Dia sadar telah menjadi korban pencurian begitu melihat ruang kerjanya sudah porak-poranda. 

Anton langsung mengecek rekaman CCTV yang ada di beberapa titik dikantornya yang berlokasi di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat itu.

Tak disangka-sangka Anton ternyata yang telah membobol ruang kerjanya dan menjadi pelaku pencurian adalah Joe Chandra, karyawannya sendiri yang baru bekerja selama 4 bulan sebagai staf di kantor itu. Ia pun langsung melaporkan kasus itu ke  Mapolres Jakarta Pusat. 

JAKARTA - Setelah buron selama 14 hari, Joe Chandra (27) akhirnya berhasil dibekuk Tim Reserse Polres Jakarta Pusat di sebuah hotel di kawasan Cipanas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News