Timnas Tak Bisa Menolak Dapat Jatah Latihan Agak Siang

Timnas Tak Bisa Menolak Dapat Jatah Latihan Agak Siang
Timnas saat latihan di lapangan My Dinh. Senin (5/12) siang. Foto: Timnas for JPNN

jpnn.com - HANOI - Rombongan pemain Timnas sudah tiba di Vietnam untuk menjalani leg kedua Semifinal Piala AFF melawan tuan rumah pada Rabu (7/12) mendatang. 

Pagi ini, skut Garuda menjalani sesi perdana latihan di Vietnam, di lapangan My Dinh, samping stadion My Dinh yang akan menjadi venue laga semifinal nanti.

Media officer Timnas, Bandung Saputra menjelaskan sesi latihan yang digelar pada pagi ini, hanya untuk recovery. Pelatih Alfred Riedl berusaha mengembalikan kebugaran pemain, setelah libur latihan sehari dan melakoni perjalanan jauh. 

"Pagi latihan cuma untuk recovery saja. Biasa pengkondisian, tidak berat latihannya," katanya.

Sejatinya, sesi latihan Timnas tidak bisa disebut pagi hari karena waktu start latihan saja pukul 10.00 WIB. Mereka tak bisa menolak latihan agak siang karena mendapatkan waktu dari LOC Vietnam pada jam itu. 

"Mereka ngasihnya jam segitu, ya harus diikuti," ungkap dia.

Pemain-pemain tak mempermasalahkan saat harus menjalani sesi latihan yang dilakukan pada siang hari. Bagi mereka latihan recovery tidak berat dan cukup efektif mengembalikan kebugaran. (dkk/jpnn)


HANOI - Rombongan pemain Timnas sudah tiba di Vietnam untuk menjalani leg kedua Semifinal Piala AFF melawan tuan rumah pada Rabu (7/12) mendatang. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News