Marissa: Pikir-pikir Dulu Kalau Mau Usik Keluarga Saya

Marissa: Pikir-pikir Dulu Kalau Mau Usik Keluarga Saya
Marissa Haque. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SEJAK Titin Suryana ditahan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Marissa Haque makin percaya diri untuk memberondong pengelola event organizer dengan berbagai laporan kasus. Ini lantaran, Titin dianggap sudah mengusik ketenangan hidup Marissa dan keluarganya.

Istri Ikang Fauzi ini pun secara terbuka memberikan peri‎ngatan terhadap pihak mana pun yang ingin mencoba-coba mengusik kehidupannya.

"Saya peringatkan, bagi yang ingin bermasalah dengan saya pikir-pikir dulu lah. Saya orangnya profesional dan tahu hukum. Kalau ada yang coba-coba mengusik saya dan keluarga saya, akan saya lawan dan saya kejar di mana pun orang itu berada," tegas Marissa, baru-baru ini.

Sikap tegas Marissa ini lantaran, dia tidak ingin rumah tangga dan karir yang dibangunnya dengan susah payah, goyah karena keusilan orang-orang tidak bertanggung jawab. 

"Kasus saya dengan Titin karena dia yang menebar masalah duluan. Dia sudah mencemarkan nama baik saya dan itu sangat berpengaruh terhadap karir serta keluarga saya," tandasnya. (esy/jpnn)


SEJAK Titin Suryana ditahan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Marissa Haque makin percaya diri untuk memberondong pengelola event organizer dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News