Dongrak Elektabilitas Prabowo agar Menang Pilpres 2019

Dongrak Elektabilitas Prabowo agar Menang Pilpres 2019
Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. Foto: Raka Denny/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Genderang pertarungan memperebutkan kursi presiden periode 2019 -2024 mulai ditabuh.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali diusung sebagai calon presiden untuk Pilpres 2019.

Gerindra akan memanfaatkan waktu kurang tiga tahun untuk mendongkrak elektabilitas Prabowo, yang pada pilpres 2014 dikalahkan Joko Widodo.

Keputusan mengusung kembali Prabowo sebagai capres disampaikan dalam kongres organisasi pemuda Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar).

Keputusan tersebut diambil setelah organisasi sayap Partai Gerindra itu menggelar kongres selama tiga hari di Surabaya, Jawa Timur.

"Tidak hanya mengusung dan mendukung, tapi juga memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden periode mendatang," ujar Ketua Umum Tidar, Aryo Djojohadikusumo, di sela kongres, Minggu (4/12).

Menurut dia, selaku sayap organisasi, sudah merupakan kewajiban untuk memenangkan siapapun calon pemimpin yang diusung partainya.

"Pak Prabowo yang pada Pemilihan Presiden 2014 harus mengakui Joko Widodo sehingga pada 2019 kami harus lebih berusaha bekerja semaksimal mungkin mengantar dan memenangkannya," ucap anggota Komisi VII DPR tersebut.

JAKARTA – Genderang pertarungan memperebutkan kursi presiden periode 2019 -2024 mulai ditabuh. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News