Usai Jalani Laga Berat di Bali, Cuma 9 Pemain yang Kembali ke Malang

Usai Jalani Laga Berat di Bali, Cuma 9 Pemain yang Kembali ke Malang
Seusai berlaga melawan Bali United, skuat Arema Cronus hanya sembilan yang kembali ke Malang. Foto: Malang Post/JPG

jpnn.com - MALANG KOTA – Setelah melakoni laga berat lawan Bali United dan berakhir imbang 2-2, Sabtu (4/12), hanya sembilan pemain yang kembali ke Malang.

Selebihnya pemain dan staf ada yang memilih tinggal lebih lama di Bali, ada pula yang melanjutkan perjalanan ke Jakarta. 

Anggota tim yang memilih memperpanjang masa tinggal di Bali adalah pelatih kepala Milomir Seslija, asisten pelatih I Made Pasek Wijaya, serta I Made Wardana, Cristian Gonzales, dan Oktovianus Maniani. 

Khusus untuk Pasek dan Wardana, mereka sengaja tinggal lebih lama di Bali karena punya keluarga di sana. 

Sementara Milo, Gonzales, dan Okto ingin refreshing lebih lama di Bali. Apalagi, agenda latihan Arema Cronus baru dimulai besok (6/12). Artinya, ada waktu libur dua hari yang bisa dimanfaatkan pemain dan pelatih. 

Adapun sembilan pemain yang langsung pulang ke Malang itu, di antaranya Arif Suyono, Dendi Santoso, Oky Derry, Ferry Aman Saragih, Goran Gancev, Esteban Vizcarra, Sunarto, Achmad Kurniawan, dan Junda Irawan. 

Sebagian besar pemain yang pulang ke Malang Minggu, membawa cukup banyak oleh-oleh dari Pulau Dewata. 

Meski gagal menang lawan Bali United, pemain tidak terlalu kecewa. Semua berjalan seperti biasa. Sesekali, pemain-pemain seperti Sunarto dan Arif Suyono terlihat bercanda dengan pelatih kiper Yanuar ’Begal’ Hermansyah. 

MALANG KOTA – Setelah melakoni laga berat lawan Bali United dan berakhir imbang 2-2, Sabtu (4/12), hanya sembilan pemain yang kembali ke Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News