Perampok Bersenpi Libatkan Oknum Aparat

Perampok Bersenpi Libatkan Oknum Aparat
Tersangka Ah, (dua kiri) saat diamankan di Polres Kampar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Polisi akhirnya menangkap perampok emas 2.5 Kg serta uang tunai Rp 80 juta bersenjata api di Kampar, Riau. 

Penangkapan terhadap terduga pelaku juga terbilang cepat. Jumat lalu, tim opsnal Reskrim Polres Kampar menangkap 1 orang pelaku dengan inisial Ah, 30. 

Sedangkan perampokan bersenpi itu terjadi 1 hari sebelumnya di Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. 

Ia diciduk di rumah kontrakan yang terletak di Jalan Tuah Karya, Kecamatan Tampan. Pada saat penangkapan Ah, tidak berkutik ketika di sergap polisi. 

Dari penangkapan Ah, polisi juga mendapatkan barang bukti berupa satu unit senjata api (senpi) laras panjang US Carabin yang sudah di modifikasi. 

Enam peluru aktif jenis FN serta 35 butir peluru untuk senpi US Carabin. Terakir polisi juga menemukan 1 bungkus emas yang di duga milik korban perampokan di Kampar.

Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain mengatakan Polisi sampai saat ini masih memburu 1 orang pelaku lainnya. 

Pelaku yang melarikan diri tersebut merupakan oknum aparat. Informasi tersebut didapati dari pengakuan Ah setelah tertangkap.

PEKANBARU - Polisi akhirnya menangkap perampok emas 2.5 Kg serta uang tunai Rp 80 juta bersenjata api di Kampar, Riau.  Penangkapan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News