Dhani Tersangka, Kok Timsesnya Malah Senang?

Dhani Tersangka, Kok Timsesnya Malah Senang?
Sa'duddin-Ahmad Dhani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIKARANG - Status tersangka yang disandang calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani malah membuat tim pemenangannya semakin bersemangat. 

Mereka meyakini kasus dugaan penghinaan terhadap presiden tersebut bakal berdampak positif bagi elektabilitas Dhani yang berpasangan dengan calon Bupati Sa'dudin.

“Persoalan yang dialami calon wakil bupati Ahmad Dhani itu memberikan citra positif terhadap Dhani karena dia menjadi satu satunya calon wakil bupati di Kabupaten Bekasi yang peduli terhadap kasus penistaan agama oleh Ahok,” kata anggota Tim Pemenangan Sa'duddin-Ahmad Dhani, Budiyanto, Senin (5/12).

Ia menyatakan, Dhani merupak tokoh nasional yang tidak bisa diam ketika ada sebuah persoalan serius terjadi pada bangsa ini. 

Sehingga, menurut dia, risiko jerat pidana pun akan dihadapi oleh musisi kawakan itu.

“Jadi Ahmad Dhani itu bangkit dan memberikan semangat dan inspirasi perjuangan kepada umat Islam atas ketidakadilan hukum yang sedang dipermainkan pemerintah yang anti kritik,” katanya.

Budi juga menilai kalau Dhani bukanlah masalah bagi pemerintah.

Menurutnya, sumber masalah tersebut tentu ada di pemerintah yaitu tidak diberlakukannya hukum yang tegas terhadap penista agama. 

CIKARANG - Status tersangka yang disandang calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani malah membuat tim pemenangannya semakin bersemangat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News