4 Warga Bandung Ditangkap karena Simpan 3 Kg Sabu di Selangkangan

4 Warga Bandung Ditangkap karena Simpan 3 Kg Sabu di Selangkangan
Keempat wraga Bandung yang kedapatan membawa sabu via Bandara Kualanamu International Airport, Senin (5/12/2016). foto : ring/pojoksumut/jpg

jpnn.com - DELISERDANG - Petugas Bandara Internasional Kualanamu, Medan, Sumatera Utara menangkap empat warga asal bandung, Jawa Barat, Senin (5/12) siang.

Mereka adalah Erwin Rusdiana (29), Dadan Supriyatna (29), Ega Yosanda(25), dan Toro Suntoro (34).

Empat pria yang rencanya akan terbang dengan pesawat Batik Air ID 6885 tujuan Kualanamu-Jakarta, tertangkap membawa 3 kilogram sabu yang mereka simpan di selangkangan masing-masing.

Rencanaya barang haram itu akan diantarkan kepada seseorang di Jakarta.

Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto mengatakan, keempat pria ini ditangkap saat berada di area pintu security check point (SCP) 1 lantai III bandara.

“Petugas curiga dengan gaya berjalan Ega Yosanda yang pertama sekali diamankan. Oleh petugas dilakukan pemeriksaan badan, ditemukanlah narkotika jenis sabu yang disembunyikan di selangkangan,” kata Wisnu seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Ega yang dicecar beragam pertanyaan langsung bunyi kalau ia tidak berangkat sendirin. Dari sana petugas pun menemukan rekan-rekannya yang lain yang juga menyimpan sabu di selangkangan.

Setelah di tangkap di area terminal bandara selanjutnya empat pria digiring ke gedung security building bandara. (ring/ray/jpnn)


DELISERDANG - Petugas Bandara Internasional Kualanamu, Medan, Sumatera Utara menangkap empat warga asal bandung, Jawa Barat, Senin (5/12) siang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News