3 Ribu Tiket Ludes, Pandji Pragiwaksono Bikin Show Tambahan

3 Ribu Tiket Ludes, Pandji Pragiwaksono Bikin Show Tambahan
Pandji Pragiwaksono. Foto Dedy/JPG

jpnn.com - RANGKAIAN Stand Up Comedy World Tour yang diselenggarakan Pandji Pragiwaksono akan berakhir di Jakarta pada 10 Desember 2016 mendatang.

Istimewanya, tiket acara yang bakal digelar di The Kasablanka, Kota Kasablanka Lantai 3, Jakarta Selatan itu telah habis terjual. Sebanyak 3.000 tiket tanda masuk ludes dalam sehari.

Namun, Pandji mendapat banyak permintaan untuk menggelar show tambahan. Karena itu dia akhirnya memutuskan menambah jadwal pertunjukan pukul 14.00 WIB di hari yang sama.

"Makanya bikin lagi buat 500 orang. Materi yang disampaikan bakal sama dengan durasi dua jam," kata Pandji Pragiwaksono saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

"Gue pilih Jakarta sebagai kota terakhir supaya bisa bikin panggung paling megah, dan banyak penontonnya," sambungnya.

Pria 37 tahun itu menjelaskan bahwa konsep gelaran puncak dan tambahan bakal sama dengan 23 kota yang telah dilaluinya.

Dia tetap membawakan materi yang selalu jadi ciri khasnya. Pandji ingin memposisikan diri sebagai juru bicara dari banyak pihak untuk menyampaikan keresahan hingga protes.

Mulai dari isu terkini, masalah HAM, lingkungan, dan lainnya.

RANGKAIAN Stand Up Comedy World Tour yang diselenggarakan Pandji Pragiwaksono akan berakhir di Jakarta pada 10 Desember 2016 mendatang. Istimewanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News