Papa Novanto Pastikan Fahd dan Fayakhun Tak Bertikai Lagi

Papa Novanto Pastikan Fahd dan Fayakhun Tak Bertikai Lagi
Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memastikan perseteruan antara dua kadernya, yakni Fayakhun Andriadi dengan Fahd El Fouz Arafiq tak akan berkepanjangan. Ketua DPR itu mengaku sudah menyelesaikan pertikaian antara dua kader Golkar yang terjadi usai aksi Kita Indonesia, Minggu (4/12) itu.

"Semuanya tak ada masalah, sudah klir,” ujar Setnov -sapaan Novanto- di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/12).

Pria yang akrab disapa Setnov itu mengaku sudah mempertemukan Fahd dan Fayakhun. Menurutnya, persoalan pun kelar karena pertikaian hanya disebabkan kesalahpahaman.

"Semuanya hanya kesalahpahaman sedikit. Semua langsung saya pertemukan dan semuanya sudah selesai," sebut dia.

Setnov menyebut pertikaian justru terpicu kelelahan setelah Parade Kita Indonesia di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan MH Thamrin. "Mungkin karena semua kecapaian, sehingga dalam pembicaraan-pembicaraan namanya anak muda," pungkasnya.

Sebelumnya, Fahd yang juga ketua umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dikabarkan menonjok Fayakhun di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Fayakhun yang juga ketua DPD Golkar DKI mengaku dipukul sehingga melaporkan Fahd ke Polda Metro Jaya.

Sedangkan Fahd juga melaporkan Fayakhun ke polisi. Fahd merasa telah difitnah oleh anggota Komisi I DPR itu.(dna/JPG)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memastikan perseteruan antara dua kadernya, yakni Fayakhun Andriadi dengan Fahd El Fouz Arafiq tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News