Anies Janji Tak Akan Bedakan Siswa di Sekolah Negeri, Swasta dan Madrasah

Anies Janji Tak Akan Bedakan Siswa di Sekolah Negeri, Swasta dan Madrasah
Anies Baswedan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur dapat bertemu dan menyapa warga di pemukiman padat penduduk sekitar Jalan Persatuan, Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Senin (5/12). 

Karena dengan demikian, dapat saling berbagi dan memiliki ikhtiar yang sama untuk merubah Jakarta hingga menjadi lebih baik.

"Alhamdulillah, kita berkumpul di sini adalah bagian dari ikhtiar kita bersama untuk mengubah Jakarta," ujar Anies saat membuka kampanyenya.

Menurut mantan Menteri Pendidikan Dasar dan Kebudayaan ini, untuk merubah Jakarta lebih baik ada beberapa langkah yang dibutuhkan. 

Antara lain, pemerintah harus mampu menyediakan pendidikan bermutu dan gratis bagi semua lapisan masyarakat. 

Karena itu ketika nantinya terpilih, Anies dan pasangannya calon wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, suap menyediakan pendidikan yang berkualitas dan gratis bagi seluruh masyarakat. 

"Kami ingin ada pendidikan berkualitas tinggi untuk rakyat biasa," tutur Anies.

Dalam kesempatan tersebut, warga berkesempatan menyampaikan aspirasi. Di antaranya, berharap pemerintah dapat memberi perhatian khusus pada pendidikan swasta dan madrasah. 

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur dapat bertemu dan menyapa warga di pemukiman padat penduduk sekitar Jalan Persatuan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News