Dukung Program Pemerintah, Jajaran BNPT Tes Narkoba

Dukung Program Pemerintah, Jajaran BNPT Tes Narkoba
Dukung Program Pemerintah, Jajaran BNPT Tes Narkoba. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - BOGOR – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar tes narkoba kepada seluruh jajaran pejabat dan karyawan.

Tes Narkoba itu langsung ditangani petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kantor BNPT, Kompleks IPSC, Jalan Anyar, Sentul, Bogor, Senin (5/12).

Tes itu digelar setelah seluruh jajaran BNPT mengikuti apel rutin.

Sekretaris Utama (Sestama BNPT) Mayjen TNI R. Gautama Wiranegara menjadi pejabat pertama yang diambil sampel urine.

Diikuti Kepala Biro Umum (Karoum) BNPT Brigjen TNI Dadang Hendrayudha dan seluruh jajaran pejabat eselon dua, tiga, empat, dan seluruh karyawan.

Tes urine di BNPT ini disambut antusias seluruh karyawan. Bahkan gelas tempat urine yang disiapkan petugas BNN kehabisan.

“Tes ini adalah kami lakukan tanpa melakukan pemberitahuan, tapi kami mendadak mendatangkan BNN untuk melakukan tes narkoba. Ini adalah bentuk dukungan BNPT terhadap program pemerintah dalam pemberantasan narkoba,” kata Gautama.

Gautama berharap dengan dilakukan tes narkoba di jajarannya, seluruh personel BNPT bebas narkoba sehingga bisa melaksanakan tugas dengan maksimal untuk kepentingan BNPT dan negara.

BOGOR – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar tes narkoba kepada seluruh jajaran pejabat dan karyawan. Tes Narkoba itu langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News