Nego Harga Divestasi Saham NNT Harus Segera Tuntas

Nego Harga Divestasi Saham NNT Harus Segera Tuntas
Nego Harga Divestasi Saham NNT Harus Segera Tuntas
JAKARTA- Negosiasi harga penawaran divestasi saham PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) dengan Pemerintah Indonesia terus dilakukan. Pemerintah menargetkan negosiasi ini harus sudah tuntas pada pertengahan Juni mendatang.

"Mudah-mudahan pada tanggal 15 Juni mendatang, kami bisa menuntaskan negosiasi harga penawaran divestasi saham NNT ini untuk tahap awal," kata Direktur Jenderal Mineral, Batubara dan Panas Bumi Departemen ESDM, Bambang Setiawan kepada wartawan di kantornya, Jumat (5/6).

Dijelaskan Bambang Setiawan, sebenarnya dalam mekanisme Kontrak Karya (KK) antara NNT dan Pemerintah Indonesia, disebutkan jika dalam negosiasi pertama dalam kurun waktu empat puluh hari belum tercapai kesepakatan, maka diberikan kesempatan tahap kedua untuk melakukan negosiasi kembali.

"Tapi, kayaknya kami akan langsung merealisasikan penunjukan independent auditor  guna mencapai kesepakatan dengan NNT," ungkapnya.

JAKARTA- Negosiasi harga penawaran divestasi saham PT Newmont Nusa Tenggara (NNT) dengan Pemerintah Indonesia terus dilakukan. Pemerintah menargetkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News