Puing Pesawat Nahas Polri Ditemukan di Perairan Lingga

Puing Pesawat Nahas Polri Ditemukan di Perairan Lingga
Serpihan pesawat Polri M28 Skytruck P4201 yang jatuh di perairan Lingga, ditemukan, Minggu. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Tim SAR gabungan menemukan puing diduga bagian belakang pesawat Polri M28 Skytruck P4201 yang jatuh di perairan Lingga, Minggu (4/12). 

Serpihan yang ditemukan tersebut langsung dibawa ke kantor Satpolair Polres Tanjungpinang, sekitar pukul 21.00 WIB untuk diserahkan langsung ke Mabes Polri.

Direktur Operasional dan latihan Basarnas Pusat, Brigjen Marinir Ivan Ahmad Rizki Titus, mengatakan puing pesawat yang ditemukan tim SAR gabungan tersebut didapati dititik lokasi jatuhnya pesawat.

''Saya tidak hafal titik kordinatnya, yang pasti ditemukan ditempat jatuhnya pesawat,'' ujar Ivan seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group).

Dikatakan Ivan, dirinya juga tidak mengetahui secara pasti puing pesawat yang ditemukan tersebut berasal dari bagian belakang atau depan.

''Saya belum itu puing dari bagian mana. Tapi itu akan diserahkan ke Mabes Polri untuk diselidiki,'' kata Ivan.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, melalui Danguskamlabar dan Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksma TNI S Irawan mengatakan pihaknya telah menambah dua KRI. 

Yakni KRI Sigorut-864 dan KRI Siada-862 untuk bergabung dengan unsur TNI AL yang sudah terlebih dulu untuk membantu tim SAR.

TANJUNGPINANG - Tim SAR gabungan menemukan puing diduga bagian belakang pesawat Polri M28 Skytruck P4201 yang jatuh di perairan Lingga, Minggu (4/12). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News