Vietnam Optimistis Lolos ke Final

Vietnam Optimistis Lolos ke Final
Nguyen Huu Thang. Foto: affsuzuki

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia harus waspada. Vietnam yang masih menjadi lawan dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12) nanti sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Vietnam memang kalah 1-2 dari Indonesia pada leg pertama. Namun, pelatih Nguyen Huu Thang optimistis timnya bisa melaju ke final Piala AFF 2016.

Pada leg kedua giliran Vietnam yang menjamu Indonesia, Rabu (7/12). Bermodal sebiji gol tandang, Vietnam hanya butuh satu gol untuk melangkah ke final.

Huu Thang yakin para pemainnya bisa menuntaskan langkah. Keyakinan semakin tinggi terlebih pada pertemuan terakhir menjamu Indonesia, Vietnam mampu menang 3-2. Itu terjadi dalam laga persahabatan jelang bergulirnya Piala AFF 2016.

Huu Thang menilai timnya hanya kalah secara hasil, tapi permainan lebih baik dari Indonesia. Di kandang sendiri nanti, situasi disebutnya akan berbeda. Dukungan suporter bakal membuat timnya tak sekadar tampil apik, melainkan meraih kemenangan dan lolos ke final.

"Kami memang kalah pada pertemuan pertama. Tapi, para pemain saya menunjukkan permainan yang gemilang. Itu membuat saya senang," sebut Huu Thang seperti dilansir affsuzuki.com.

"Kami menunjukkan mental yang kuat dan tak gentar bermain dalam tekanan suporter lawan. Saya rasa kami sebenarnya pantas meraih hasil seri. Ingat, kami masih memiliki satu laga dan itu di depan publik sendiri. Kesempatan kami melangkah ke final masih sangat besar," pungkas Huu Thang. (epr/jpg/jpnn)


HANOI - Timnas Indonesia harus waspada. Vietnam yang masih menjadi lawan dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12) nanti sedang dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News