Pesta Sabu-Sabu Ditemani Tiga Anjing Penjaga

Pesta Sabu-Sabu Ditemani Tiga Anjing Penjaga
Ilustrasi. Foto: dok.JPG

jpnn.com - SURABAYA--Lima pecandu sabu-sabu memasang tiga anjing penjaga agar tak digerebek polisi saat berpesta sabu-sabu di garasi trailer.

Kelimanya adalah Effendi, Hermansyah (30), M. Zaenal Abidin (33), Dimas Yanuar (20) dan Yahya Soleh (36).

Dari penangkapan kelima tersangka ini, anggota Reskrim Polsek Kenjeran menyita barang bukti empat poket sabu seberat 2,2 gram, satu buah bong, dua pipet kaca, 3 korek api dan cotton bud.

AKP Ahmad Faisol Amir Kapolsek Kenjeran menjelaskan, mereka digerebek saat berpesta sabu di garasi trailer jalan Tanjungsari Surabaya.

"Tidak mudah saat menangkap kelima tersangka ini karena mereka menempatkan tiga anjing di depan garasi, dengan harapan bila ada polisi yang datang, bisa cepat kabur," ujar Ahmad.


Namun, rencana ini gagal. Sebab, meski sempat ada anggota yang digigit anjing, tetap polisi berhasil menangkap kelima pecandu ini.

Kelima tersangka yang bekerja sebagai penjaga gudang dan sopir ini mengaku berpesta sabu agar kuat saat bekerja. (mud/flo/jpnn)


SURABAYA--Lima pecandu sabu-sabu memasang tiga anjing penjaga agar tak digerebek polisi saat berpesta sabu-sabu di garasi trailer. Kelimanya adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News