Grrr....Ki Kusumo Sedang Geram

Grrr....Ki Kusumo Sedang Geram
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PRODUSER film sekaligus aktor, Ki Kusumo sedang geregetan. Beberapa minggu belakangan ini, jaringan internet miliknya sering mati. 

Di awal-awal berlangganan, teleponnya juga sering tidak nyala. “Saya bayar IndiHome dari Telkom tidak pernah telat. Pembayaran saya lakukan sebelum jatuh tempo atau sebelum batas waktu pembayaran. Tetap saja internetnya sering nggak nyala,” ujar Ki Kusumo, Selasa (6/12).

Celakanya, lanjut Ki Kusumo, perihal internet langganannya itu tidak sekali dua kali mati. “Belakangan makin sering tidak connect,” urainya.

Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini sudah menyampaikan keluhannya ke pihak bersangkutan. “Perbaikannya lama, Bahkan setelah diperbaiki masih saja sering mati,” ujarnya.

Sebagai pelanggan, Ki Kusumo berharap pihak terkait lebih profesional.  “Jangan hanya janji-janji yang aneh tapi tak bisa membuktikannya,” tegasnya.

Ki Kusumo menambahkan, jika pelanggan telat membayar kewajibannya sudah barang tentu akan didenda. “Nah sebaliknya kalau IndiHome telat nyala, apa perlu saya denda balik? Pelayanan masyarakat nggak boleh begitu,” pungkas Ki Kusumo. (adk/jpnn)


PRODUSER film sekaligus aktor, Ki Kusumo sedang geregetan. Beberapa minggu belakangan ini, jaringan internet miliknya sering mati.  Di awal-awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News