Skuat Garuda Serius, Tak Ada Pemain Bawa PS

Skuat Garuda Serius, Tak Ada Pemain Bawa PS
Para pemain Timnas saat sesi latihan menjelang Leg Kedua Semi Final kontra Vietnam. FOTO: Timnas for JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Timnas Indonesia mendapatkan waktu istirahat lebih karena tak ada latihan pada Selasa (6/11) pagi. Sebagian pemain memilih nge-gym, sebagian lagi memilih beristirahat di kamar.

Keseriusan skuat Garuda menghadapi semifinal leg kedua Piala AFF 2016 melawan tuan rumah Vietnam pada Rabu (7/12) malam cukup terasa. Apalagi, tak ada pemain yang membawa game Playstation (PS) untuk mengusir kebosanan.

"Pemain memilih jaga kondisi sendiri, ada yang nge-gym. Mereka bergantian, nggak barengan. Pemain nggak ada yang keluar, pilih jaga kondisi saja," kata Media Officer Timnas, Bandung Saputra.

Sementara itu, pemain yang biasanya membawa PS sengaja ditinggal di Jakarta karena tak ingin menganggu waktu istirahat dan konsentrasi jelang laga.

"Ya, nggak dibawa PS-nya. Biar serius untuk persiapannya ini," terang Dedi Kusnandar

Sementara itu, pemain-pemain yang biasanya ada memilih untuk berenang dalam menjaga kondisi, selama di Hanoi rupanya tak ada yang memilih bermain air. Cuaca yang dingin menjadi alasan kuat pemain enggan berenang.(dkk/jpnn)


HANOI - Timnas Indonesia mendapatkan waktu istirahat lebih karena tak ada latihan pada Selasa (6/11) pagi. Sebagian pemain memilih nge-gym, sebagian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News