Target Tetap Realistis Curi Poin di Kanjuruhan

Target Tetap Realistis Curi Poin di Kanjuruhan
Pemain Sriwijaya FC saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro akan membawa 18 pemain saat menjalani lawatan ke markas besar Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kamis (8/12).  

Alberto “Beto” Goncalves dan kawan-kawan dijadwalkan terbang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang hari ini. 

“Kita bawa 18 pemain ke Malang, tim akan berangkat besok pagi (pagi ini, Red),” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, Senin (5/12).

Lanjut pria berkaca mata ini, bila dari daftar yang diserahkan jajaran pelatih, di posisi penjaga gawang ada Yogi Triana dan Tri Goentoro. Di posisi bek terdata Supardi, Wildansyah, Zalnando, Mauricio Leal, dan Ngurah Nanak.

Sedangkan posisi gelandang terdapat Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo, Achmad Jufrianto, Firman Utina, Ridwan, Musafri, Manda Cingi, Hilton Moreira, dan Yohanis Nabar. Di posisi striker, membawa Airlangga Sucipto dan Alberto Goncalves.  

“Kita target tetap realistis, mencuri poin dari Arema Cronus,” ucapnya seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group).

Meski misi ini terbilang sulit, tapi Laskar Wong Kito tak mau jauh-jauh ke Malang hanya memberikan tiga poin buat tim tuan rumah. 

Segala upaya akan dilakukan untuk dapat membawa setidaknya satu poin dari Arema Cronus.

PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro akan membawa 18 pemain saat menjalani lawatan ke markas besar Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News