Warga Gelar Doa Bersama untuk Korban Pesawat Nahas Polri

Warga Gelar Doa Bersama untuk Korban Pesawat Nahas Polri
Doa bersama ini digelar di Masjid Jamik At Taubah Senayang dan akan digelar selama tiga hari kedepan. Foto ilustrasi: batampos/jpg

jpnn.com - LINGGA - Warga Kecamatan Senayang, Lingga, Kepulauan Riau, gelar doa bersama untuk korban dan proses evakuasi pesawat Skytruck M28 milik Polri yang jatuh Sabtu (3/12) lalu. 

Doa bersama ini digelar di Masjid Jamik At Taubah Senayang dan akan digelar selama tiga hari ke depan.

Ajudan wakil bupati Lingga, Ahmad Dulhaq kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) mengatakan, wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar menghimbau dan mengajak warga untuk bersama-sama berikhtiar dalam proses pencarian korban dan jatuhnya pesawat di perairan Kentar dan Sebangka tersebut. 

"Wakil bupati menghimbau agar digelar doa bersama. Untuk para korban, pihak keluarga maupun para tim evakuasi yang terus melakukan upaya pencarian," kata Ahmad putra asli Senayang ini, Senin (5/12).

Dikatakannya, doa bersama akan digelar semala tiga hari. Mulai Senin (5/12) hingga Rabu (7/12). 

Seluruh warga dilibatkan termasuk pemerintah kecamatan dan desa, MUI dan segenap unsur yang bertugas di Pos I evakuasi kecamatan Senayang.

"Kami warga terpanggil juga untuk peristiwa naas ini. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan proses pencarian ini segera membuahkan hasil," paparnya. (mhb/ray/jpnn) 

 


LINGGA - Warga Kecamatan Senayang, Lingga, Kepulauan Riau, gelar doa bersama untuk korban dan proses evakuasi pesawat Skytruck M28 milik Polri yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News