Keren! Ayana Resort and Spa Bali Raih Penghargaan World Travel Awards 2016

Keren! Ayana Resort and Spa Bali Raih Penghargaan World Travel Awards 2016
Foto: Agoda.com

jpnn.com - JAKARTA – Lagi, prestasi membanggakan di raih Indonesia di kancah internasional. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali dinobatkan sebagai resor villa pulau terbaik di dunia dalam ajang World Travel Awards 2016 di The Sun Siyam Iru Fushi, Maladewa, Jumat (2/12) waktu setempat.

Hebatnya, The Villas at AYANA Resort and Spa Bali meraih penghargaan bergengsi ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut sejak 2014, 2015 dan 2016. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali menyisihkan nominator lain dalam kompetisi ini.

Tak tanggung-tanggung, saingan The Villas at AYANA Resort and Spa Bali adalah resor dan vila yang tak kalah indah dan punya reputasi bergengsi di dunia internasional.  

Sebut saja Baros Resort di Maladewa, Bunga Raya Island Resort di Malaysia, Qualia Great Barrier Reef di Australia, dan Taveuni Palms Resort di Fiji. Selain itu, Te Manava Luxury Villas and Spa di Kepulauan Cook, lalu The St Regis Bora-Bora Resort di French Polinesia, serta W Retreat and Spa di Maladewa.

‘’Ini prestasi membanggakan bagi kami. Penghargaan ini untuk Pariwisata Indonesia,’’ ujar Dwi Lisminarni,  ass Direktur PR Marketing Communication Ayana Resort and Spa Bali.

The Villas at AYANA Resort and Spa Bali merupakan resor bintang lima yang berdiri di atas tebing di atas Bukit Jimbaran, menghadirkan pemandangan Teluk Jimbaran dengan lautan biru nan indah.

The Villas at AYANA Resort and Spa Bali memiliki layanan spa berkelas dunia sehingga cocok menjadi 'pelarian' dari rutinitas kesibukan.

Menurut Dwi, kawasan Jimbaran memang memiliki keunggulan yang disukai wisatawan yakni tempat menikmati matahari terbenam (sunset), pantai yang masih alami, serta berjarak 10 km dari Bandara Ngurah Rai.

JAKARTA – Lagi, prestasi membanggakan di raih Indonesia di kancah internasional. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali dinobatkan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News