Jubir KPK Baru Janji Siap 24 Jam

Jubir KPK Baru Janji Siap 24 Jam
Febridiansyah (kiri). Foto: Putri Annisa/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo melantik Febridiansyah menjadi kepala biro hubungan masyarakaf KPK definitif. 

Sosok yang pernah aktif di Indonesian Corruption Watch (ICW) itu mengaku siap mengemban tugasnya sebagai Kabiro Humas sekaligus Juru Bicara KPK. 

Dia mengatakan, akan bersikap terbuka terhadap informasi KPK. Supaya masyarakat bisa mengetahui perkembangan terbaru setiap kegiatan KPK. Baik itu pencegahan, penindakan korupsi, maupun lainnya. 

"Tentu saja, sampai 24 jam semaksimal mungkin akan update dengan teman-teman," ujar  Febri usai dilantik di kantor KPK, Selasa (6/12). 

Menurut Febri, memang tugas ini tidak mudah. Namun, berbekal pengalaman yang ada dia siap untuk menjalin komunikasi yang baik dengan media dan masyarakat.  

"Sejak hari ini tentu saya berharap komunikasi bisa lebih baik dengan teman-teman media," ungkap Febri. 

Ketua KPK Agus Rahardjo berharap dengan ditempatkan Febri sebagai kabiro humas maka kerja KPK akan semakin baik. 

"Saya berpesan tingkatkan prestasi dan integritas," kata Agus dalam sambutan saat melantik Febri, Selasa (6/12). (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo melantik Febridiansyah menjadi kepala biro hubungan masyarakaf KPK definitif. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News