Indonesia Tak Akan Banyak Berubah di Laga Kedua Kontra Vietnam

Indonesia Tak Akan Banyak Berubah di Laga Kedua Kontra Vietnam
Alfred Riedl (kiri). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Arsitek Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengungkap tak akan melakukan banyak perubahan dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2016, di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12).

Tampaknya komposisi pemain tak akan banyak diubah Riedl. Skuat Garuda memang tampil lumayan impresif di leg pertama lalu. Mereka juga hanya kebobolan lewat gol penalti.

Riedl merasa cukup puas dengan anak asuhnya. Meski diakuinya akan ada sedikit yang berganti di beberapa posisi.

"Melawan Vietnam, kami akan tampil seperti saat leg pertama. Tak akan banyak perubahan dalam sistem permainan kami," kata Riedl kepada wartawan.

Akan tetapi, pelatih asal Austria ini sendiri tak hanya fokus dengan timnya. Dia akan mewaspadai pergerakan pemain Vietnam.

Sebab, The Golden Stars, julukan Timnas Vietnam, bakal habis-habisan berusaha mengalahkan Indonesia di laga penentuan nanti. 

"Tentunya, mereka bakal lebih tampil all-out. Semua pemain Vietnam berbahaya, terutama Le Cong Vinh," pungkasnya. (ies/jpg/jpnn)

HANOI - Arsitek Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengungkap tak akan melakukan banyak perubahan dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2016, di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News