Pelajar Ditodong Pistol, Sepeda Motor pun Digasak Begal

Pelajar Ditodong Pistol, Sepeda Motor pun Digasak Begal
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PALEMBANG – Jauh-jauh ke Palembang dari Inderalaya, Aris, 13, jadi korban begal. Kejadian itu dialami pelajar SMP tersebut di kawasan Taman Pelangi, Jakabaring, Minggu (4/12).

Petang itu, dia bertemu temannya di lokasi. Tiba-tiba, mereka didatangi pelaku begal. Modusnya, menanyakan apakah korban dan temannya suporter Sriwijaya FC. 

“Kami bilang bukan, dia malah rampas motor aku. Kami mau ditembaknya,” ujar korban saat melapor ke Polresta Palembang, seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group).

Namun, akibat pembegalan itu, korban kehilangan sepeda motor Yamaha V-Ixion seharga Rp 17 juta. Ibu korban yang mendampingi saat melapor mengatakan, hari itu anaknya memang minta izin ke Palembang.

"Perginya orang delapan, naik empat motor. Waktu pulang ke rumah, dia ngomong motornya hilang," ujar ibu korban. 

Kapolresta Palembang AKBP Wahyu Bintono HB melalui Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede SH SIK MH mengatakan, akan menyelidiki pembegalan tersebut. (aja/ce2/ray/jpnn)


PALEMBANG – Jauh-jauh ke Palembang dari Inderalaya, Aris, 13, jadi korban begal. Kejadian itu dialami pelajar SMP tersebut di kawasan Taman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News