Pelatih Vietnam: Ini Ujian Psikologis Kami

Pelatih Vietnam: Ini Ujian Psikologis Kami
Timnas Vietnam saat menjalani latihan. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - HANOI - Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang menegaskan pemain-pemainnya dalam kondisi yang penuh tekanan karena kalah di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Indonesia, Sabtu (3/12) lalu. Di leg kedua, Rabu (7/12), Huu Thang akan menjadi laga krusial yang menguji mental. 

"Laga nanti akan sangat krusial bagi kami karena kami kalah. Ini ujian psikologis kami," katanya dalam jumpa pers sebelum laga, Selasa (6/12) siang. 

Tampil di hadapan pendukung sendiri, di My Dinh National Stadium, Hanoi, Huu Thang menilai pemainnya bakal habis-habisan untuk lolos ke final. Mereka mengincar kemenangan tipis 1-0, tapi tidak berpikir untuk berakhir imbang.  

"Kami akan mengupayakan segalanya untuk lolos. Hasil 1-0 memberikan kami peluang lolos," imbuhnya. 

Saat bermain di Stadion Pakansari, Bogor, pekan lalu, Indonesia berhasil unggul tipis 2-1. Namun, kemenangan itu belum aman karena aturan gol agregat, membuat Vietnam di atas angin andai bisa unggul satu gol dan tak kebobolan. (dkk/jpnn)

 


HANOI - Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang menegaskan pemain-pemainnya dalam kondisi yang penuh tekanan karena kalah di leg pertama semifinal Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News