Hadapi Mitra Kukar, Perspiura Tanpa Wing Bek Andalan

Hadapi Mitra Kukar, Perspiura Tanpa Wing Bek Andalan
Pemain Persipura ketika menjalani latihan di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Senin (5/12). Hadapi Mitra Kukar, Persipura tanpa Ruben Sanadi. Foto: Cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura memastikan tidak akan menurunukan wing bek kirinya Ruben Sanadi saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, tenggarong, Kalimantan Timur, markas Mitra Kukar, Rabu (7/12) besok.

Ruben Sanadi tidak bisa dimainkan dalam laga ini karena terkena sanksi akumulasi kartu. Kehilangan Ruben Sanadi menurut Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera tidak terlalu mempengaruhi kekuatan Persipura. 

Sebab dirinya masih memiliki beberapa pemain yang siap diturunkan untuk mengisi posisi yang ditinggal Ruben Sanadi.

“Kami masih memiliki Rony Beroperay untuk mengisi pos Ruben Sanadi,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos saat memimpin latihan Persipura di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Senin (5/12).

Jelang menghadapi Mitra Kukar, seluruh pemain Persipura menurut Alfredo dalam kondisi siap tempur. Ia sudah meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh pada pertandingan yang akan dihadapi. 

“Ya kita harus fokus dan kosentrasi lagi untuk mulai persiapan. Menghadapi Mitra Kukar adalah laga yang berat, sehingga pemain harus jauh lebih siap lagi,” tuturnya seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Alfredo sudah mengingatkan anak asuhnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin agar tiga partai sisa bisa disapu bersih dengan kemenangan.

“Kita tahu Mitra Kukar tim yang kuat dan pasti mereka tidak mau kalah dikandangnya. Kita harus bermain lebih bersabar dan harus lakukan tekanan sejak awal, dengan  begitu pemain mereka tidak banyak bergerak,” ujarnya.

JAYAPURA - Persipura memastikan tidak akan menurunukan wing bek kirinya Ruben Sanadi saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, tenggarong, Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News