Harus Menang Demi Amankan Posisi Puncak Klasemen

Harus Menang Demi Amankan Posisi Puncak Klasemen
Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera sedang memantau anak asuhnya latihan. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura harus memenangkan laga tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, sore ini, jika ingin mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Hasil seri apalagi kalah dalam laga ini pasti akan poin plus pesaing terdekatnya Arema Cronus yang akan menjamu di Stadion Kanjuruhan, Kamis (8/12) besok.   

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menegaskan, anak asuhnya sudah bertekad untuk mencuri tiga poin dari kandang Tim Naga Mekes julukan Mitra Kukar. 

“Tidak ada kata lain selain memenangkan pertandingan ini. Anak-anak memiliki motivasi tinggi untuk mempertahankan posisi puncak,” ungkap Alfredo di Stadion Aji Imbut, seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.   

Alfredo mengakui tidak mudah mencuri tiga poin dari kandang Mitra Kukar. Apalagi tim Naga Mekes saat ini ditukangi Jafri Sastra yang sempat menukangi Persipura di awal kompetisi TSC 2016, tentunya sudah tahu cara dan gaya bermain Persipura. 

Namun hal ini tidak membuat gentar Alfredo untuk menargetkan tiga poin di laga ini. “Ya kita sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan ini. Kita harus bermain lebih ketat lagi agar bisa amankan tiga poin di sini,” tegasnya. 

Fery Pahabol dan kawan-kawan diakuinya akan kerja keras di laga ini. Sebab Mitra Kukar tentunya tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya.

Menghadapi Mitra Kukar, Alfredo mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain seperti biasa yang mereka tampilkan di laga-laga sebelumnya. 

JAYAPURA - Persipura Jayapura harus memenangkan laga tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, sore ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News