Gaya Santai Menteri Siti Nurbaya di Bandara

Gaya Santai Menteri Siti Nurbaya di Bandara
Gaya Santai Menteri Siti Nurbaya (kedua dari kanan mengenakan jaket warna cokelat) saat di bus Bandara. IST

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA-- Jam menunjukkan pukul 03.00 dini hari, saat pesawat Batik Air dari Jakarta mendarat di bandara Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/12).

Suasana dingin begitu terasa menusuk tulang, kala penumpang transit tujuan Gorontalo diminta untuk turun ke ruang tunggu.

Perjalanan akan dilanjutkan dengan menggunakan pesawat berbeda.

Di antara rombongan yang hadir, terlihat Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar. Ia tampil santai dengan baju kaos dan jaket warna merah marun. Sebuah tas kecil ditentengnya sendiri. 

Tidak terlihat pengawalan ketat. Menteri kabinet kerja yang akrab disapa Siti itu, tampak berbaur dengan penumpang lainnya, sembari menunggu jadwal penerbangan berikutnya. 

Dia singgah di sebuah cafe di dalam ruang tunggu, dan sempat meladeni ajakan nge-vlog dari salah seorang penumpang pesawat.

Tujuan perjalanan Menteri Siti adalah Provinsi Gorontalo. Ia diundang sebagai tamu khusus rapat paripurna istimewa DPRD Provinsi, dalam rangka HUT Gorontalo ke 16 tahun.

"Ini kunjungan pertama saya ke Gorontalo," kata Siti.

JPNN.com JAKARTA-- Jam menunjukkan pukul 03.00 dini hari, saat pesawat Batik Air dari Jakarta mendarat di bandara Makassar, Sulawesi Selatan, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News