Perkiraan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam

Perkiraan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam
Alfred Riedl (kedua kiri) saat mengawasi jalannya latihan para pemain tim nasional Indonesia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, kemarin (6/12). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - HANOI – Seluruh penggawa Timnas Indonesia harus bekerja keras saat menghadapi Vietnam dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Piala AFF di My Dinh Stadium, Hanoi, malam nanti (tayangan langsung RCTI Pukul 19.00 Wib).

Namun, dari setiap posisi tersebut, pemain yang berada di sisi kiri harus bekerja lebih total.

Itu tidak lain, karena dominasi serangan Bintang Emas - julukan Timnas Vietnam - lebih dominan berasal dari lini kiri pertahanan lawan.

Di sektor itu, pelatih Timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang selalu menjadikan Nguyen Van Quyet sebagai target man di sektor itu.

Strategi tersebut terbaca lewat tiga kemenangan yang mereka raih saat di babak penyisihan grup.

Ketika itu, dari total enam gol koleksi Vietnam, dua gol lahir dari sisi kiri pertahanan lawan, dua gol lain dicetak oleh Le Cong Vinh dari sektor tengah, serta satu gol lahir dari lini belakang yang memanfaatkan sepakan pojok.

Sementara satu gol lain dicipatakan oleh gol bunuh diri saat melawan Kamboja.

Nah, Rizky Pora dan Muhamad Abduh Lestaluhu yang selama ini beroperasi di sisi kiri lapangan sudah bertekad untuk bekerja maksimal dalam laga nanti malam.

HANOI – Seluruh penggawa Timnas Indonesia harus bekerja keras saat menghadapi Vietnam dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Piala AFF

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News