Guyonan Alfred Riedl Bikin Deg-degan

Guyonan Alfred Riedl Bikin Deg-degan
Alfred Riedl di sesi latihan. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - HANOI - Tidak tampak sedikitpun ketegangan di wajah Boaz Solossa dan kawan-kawan jelang laga lawan Vietnam dalam second leg babak semifinal Piala AFF 2016 di My Dinh, Stadium, Hanoi, malam nanti.

Para penggawa Timnas terlihat gayeng dan rileks ketika menjalani official training di venue pertandingan, tadi malam.

Program latihan yang diberikan oleh sang pelatih Alfred Riedl pun dilahap dengan enjoy oleh para skuad Garuda - julukan Timnas - dalam latihan selama satu jam itu.

"Saya dan tim pelatih sudah berdiskusi. Dan, kami putuskan untuk bisa menciptakan suasana serileks mungkin di dalam tim," kata Chief de Mission Timnas, Iwan Budianto, tadi malam.

Menurut dia, pertandingan melawan Vietnam yang akan ditayangkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 Wib itu, memang salah satu yang paling penting.

Bahkan, untuk meraih hasil imbang saja, sepertinya tidak begitu mudah.

Mengingat, tuan rumah yang menjadi salah satu favorit juara itu akan bermain terbuka untuk mengejar ketertinggalan 1-2 saat di leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, 3 Desember lalu.

"Laga penting iya, tapi bukan berarti kami harus tegang juga kan. Karena, kalau pemain nerveous, maka mereka akan kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka," lanjut Iwan yang juga CEO Arema Cronus itu.

HANOI - Tidak tampak sedikitpun ketegangan di wajah Boaz Solossa dan kawan-kawan jelang laga lawan Vietnam dalam second leg babak semifinal Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News