Fachrudin Siap Redam Bomber Ganas Vietnam

Fachrudin Siap Redam Bomber Ganas Vietnam
Fachrudin Aryanto. Foto: M. Amjad/JPNN‎.com

jpnn.com - HANOI - Bek Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto menilai skuat Vietnam yang akan dihadapi dalam laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 memiliki satu pemain yang berbahaya. 

Selain berpengalaman, pemain itu telah membuktikan kelasnya saat membahayakan gawang Indonesia di Stadion Pakansari, maupun di dua sesi uji coba sebelum AFF.

Pemain itu adalah Le Cong Vinh, striker andalan tim Golden Stars saat memainkan sistem dengan satu penyerang atau dua penyerang sekaligus.

"Saya melihat Cong Vinh ini memang pemain yang berpengalaman dan berbahaya. Kami di belakang harus bisa meredamnya," ujar Fachrudin via pesan singkat, Rabu (7/12) pagi.

Dia juga memastikan, bukan hanya bomber yang telah mengoleksi 51 gol bagi Timnas Vietnam itu yang harus diwaspadai. Beberapa pemain lain juga harus mendapatkan perhatian.

"Kami harus konsentrasi, disiplin, dan benar-benar menjaga daerah kami dengan fokus selama 90 menit, tidak boleh lengah," paparnya.

Sejatinya, bukan hanya Cong Vinh yang harus diwaspadai skuat Garuda. Pasalnya, dari enam gol yang diciptakan Vietnam ke gawang Indonesia mulai dari uji coba sampai leg pertama semifinal pekan lalu, ada enam nama berbeda yang mencetak gol. 

Selain Cong Vinh, ada Nguyen Van Quyet, Van Toanh, Le Van Than, Vu Minh Tuan, Cong Phoung, dan Nguyen Van Toanh. (dkk/jpnn)


HANOI - Bek Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto menilai skuat Vietnam yang akan dihadapi dalam laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 memiliki satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News