Tim Pencari Temukan Jok Pesawat di Perairan Kepri

Tim Pencari Temukan Jok Pesawat di Perairan Kepri
Kursi pesawat yang diyakini dari M-28 Skytruck milik Polri yang jatuh di Perairan Kepulauan Riau. Foto: Divhumas Polri

jpnn.com - JAKARTA - Tim SAR terus mencari pesawat M-28 Skytruck milik Polri yang jatuh di perairan Kepulauan Riau, Sabtu (7/12). Hingga Selasa (6/12), petugas kembali menemukan sejumlah puing pesawat.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul mengatakan, kapal pengawas Hiu Macan Tutul yang melakukan penyisiran di wilayah Kabupaten Lingga, Kepri menemukan sejumlah barang yang berasal dari pesawat.

"Ada dua buah tas punggung warna hitam dengan merek Eiger dan Ripcurl ditemukan pada Minggu (4/12) pukul 09.05 WIB, dan satu bantalan busa kotak warna merah," kata Martinus, Rabu (7/12).

Selain itu, kapal itu juga menemukan satu set jok kursi pesawat berwarna biru. Selanjutnya barang-barang yang ditemukan dibawa ke Bandara Hang Nadim, Batam.

"Untuk sementara barang temuan berada di Posko Bandara Hang Nadim. Sementara proses pencarian terus dilangsungkan," terang dia.(elf/JPG)


JAKARTA - Tim SAR terus mencari pesawat M-28 Skytruck milik Polri yang jatuh di perairan Kepulauan Riau, Sabtu (7/12). Hingga Selasa (6/12), petugas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News