Bermain Sabar Salah Satu Alternatif Tumbangkan Mutiara Hitam

Bermain Sabar Salah Satu Alternatif Tumbangkan Mutiara Hitam
Victor Herrero Forcada yakin Mitra Kukar bisa membalik prediksi banyak orang. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar akan menghadapi tim pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura di stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, sore nanti.

Mitra Kukar diwajibkan waspada saat menjamu anak asuh Alfredo Vera tersebut. Sebab, Persipura memiliki ciri khas permainan keras, cepat, dan ngotot. 

Siapa pun pelatihnya, Mutiara Hitam tetap punya paten tersebut. 

Bermain sabar menjadi salah satu alternatif jitu jika Naga Mekes ingin menumbangkan tim tamu.

Sejauh ini, tim Kota Raja memang kesulitan mencari kelemahan Ferinando Pahabol dkk. Namun, gelandang Mitra Kukar, Victor Herrero Forcada, memiliki keyakinan bahwa Persipura bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. 

“Dalam sepak bola kita tidak hanya memerlukan skill, keberuntungan akan menjadi salah satu penentu. Saya yakin, tim ini bisa membalik prediksi banyak orang di luar sana,” ujar pemain berpaspor Spanyol itu kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Pemain yang akrab disapa Pulga tersebut dalam beberapa waktu terakhir intens melihat permainan Mutiara Hitam lewat video. Dia mengakui juara Indonesia Super League tiga kali tersebut memiliki kualitas permainan mumpuni. 

Tapi, itu tak akan mengendurkan mentalnya membawa Naga Mekes memenangi laga sore nanti. 

TENGGARONG - Mitra Kukar akan menghadapi tim pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura di stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News