PT GTS Akhirnya Pastikan Jadwal Laga Sriwijaya FC Lawan PS TNI

PT GTS Akhirnya Pastikan Jadwal Laga Sriwijaya FC Lawan PS TNI
Pemain Sriwijaya FC saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Setelah menunggu beberapa pekan, Sriwijaya FC akhirnya mendapatkan jadwal pasti menghadapi PS TNI dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. 

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi TSC A 2016 telah menyurati manajemen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Dalam surat tersebut Sriwijaya FC dijadwalkan bertemu PS TNI pada 15 Desember mendatang.

Semula pertandingan lanjutan pekan 33 TSC A 2016 itu diputar 3 Desember lalu. Namun pada saat itu, Stadion Pakansari, Bogor  yang semula menjadi tempat berlaga, dipakai untuk laga Timnas Indonesia kontra Vietnam pada babak semifinal leg pertama Piala AFF 2016.

"Ya, suratnya resmi sudah kita terima tadi siang (6/12). Terkait perubahan jadwal untuk stadion juga diubah, akan berlangsung di Wibawa Mukti, Cikarang, Jakarta Timur," jelas Achmad Haris sekretaris tim Sriwijaya FC kepada Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari jadwal ini artinya, Hilton Morierra dan kawan-kawan masih punya jeda dua pertandingan dulu sebelum bertolak ke Cikarang. Diantaranya menghadapi Arema Cronus, di  Stadion Kanjuruhan, Malang (8/12), lalu menghadapi Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (11/12).

Sesuai prediksi, laga akan berjalan lebih padat untuk skuadra Widodo Cahyono Putro. "Jadwal ini akan kita teruskan ke jajaran tim pelatih yang memang menunggu hal ini. Karena berkaitan dengan program latihan," jelas pria berkaca mata ini. (cj11/ion/ray/jpnn)

PALEMBANG - Setelah menunggu beberapa pekan, Sriwijaya FC akhirnya mendapatkan jadwal pasti menghadapi PS TNI dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News