Bagi Zidane Laga Madrid Vs Dortmund Itu Ibarat..

Bagi Zidane Laga Madrid Vs Dortmund Itu Ibarat..
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid memang sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar musim ini. Namun, entrenador Zinedine Zidane tak akan melepaskan matchday terakhir fase grup saat menjamu Borussia Dortmund, di Santiago Bernabeu, Kamis (8/12) dini hari WIB.

Maklum saja, Madrid mengincar status juara grup. Hal tersebut membuat mereka bakal terhindar dari klub-klub kuat di fase knock out.

Berdasarkan itu, Zidane melabeli laga nanti sebagai partai final yang harus dimenangi.

"Laga melawan Dortmund adalah partai final. Kami harus menang dan menjadi juara grup. Mari berharap para pemain menunjukkan performa terbaik," sebut Zidane seperti dilansir Uefa.com.

"Kami fokus dalam laga nanti dan yakin bisa meraih kemenangan. Salah satu caranya adalah mencetak gol cepat," imbuh Zidane.

Kemenangan memang wajar diburu Zidane. Selain demi juara grup, dia ingin tetap mempertahankan rekor tak terkalahkan pada musim ini di semua ajang.

Keberhasilan menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 lewat gol telat Sergio Ramos membuat kepercayaan diri Cristiano Ronaldo dkk meninggi. Dalam laga nanti, Zidane kemungkinan besar akan menurunkan komposisi terbaik minus Gareth Bale yang mengalami cedera. (epr/jpg/jpnn)


MADRID - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid memang sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar musim ini. Namun, entrenador Zinedine Zidane tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News