Tidak Ada yang Perlu Ditakutkan!

Tidak Ada yang Perlu Ditakutkan!
Fans Timnas Indonesia. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - HANOI - Gelandang Timnas Bayu Pradana sudah tak sabar ingin segera bertanding melawan tuan rumah Vietnam, dalam leg kedua Semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12) malam.

Pemain asal klub Mitra Kukar itu mengakui pemain sebelum berangkat ke Stadion, sempat menggelar doa bersama di loby hotel. 

Kebiasaan yang mulai dilakukan di fase grup, saat Timnas jelang laga melawan Singapura di fase grup.

"Kami sudah tak sabar main, ini kami sudah perjalanan ke Stadion," ucapnya, Selasa sore.

Menurut Bayu, pemain-pemain lain memiliki tekad yang sama dengannya dan yakin bisa meraih hasil positif dan lolos ke final. 

"Pemain semua fokus dan konsentrasi ke pertandingan nanti malam. Kami yakin dan percaya diri, tidak ada tekanan di pemain," tegasnya.

Disinggung terkait Suporter, Bayu memastikan, tekanan dari pendukung pasti ada dan tak bisa dihindari. Yang membedakan, adalah cara pemain menyikapi tekanan itu.

"Untuk bermain di kandang lawan tekanan sporter itu pasti ada, tapi kita juga sudah biasa mendapatkan situasi sperti itu. Jadi tidak ada yg perlu ditakutin," tandasnya.(dkk/jpnn)

HANOI - Gelandang Timnas Bayu Pradana sudah tak sabar ingin segera bertanding melawan tuan rumah Vietnam, dalam leg kedua Semifinal Piala AFF 2016,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News