Kapolri Rencananya Tinjau Lokasi Jatuhnya Pesawat Besok

Kapolri Rencananya Tinjau Lokasi Jatuhnya Pesawat Besok
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LINGGA - Jika tidak ada aral melintang, Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan turun ke Lingga meninjau langsung lokasi jatuhnya pesawat Polri di perairan Pulau Sebangka dan Kentar kecamatan Senayang, hari ini, Kamis (8/12).

“Kalau tidak ada perubahan, Kamis (8/12) pukul 09.00 WIB pagi Kapolri akan turun ke Senayang. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk persiapan di sana,” ujar Sabirin, kasubag Humas Pemkab Lingga, seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Sebelum ke lokasi, Kapolri lebih dulu ke Batam, melihat potongan jasad korban anggota Polri dan serpihan pesawat yang telah dievakuasi ke Mapolda Kepri. 

Setelah itu baru melanjutkan perjalanan ke Lingga memantau proses evakuasi pesawat jenis M-28 Sky Truck.

“Pastinya, kami akan koordinasi lagi,” kata Sabirin.

Camat Senayang Rosmalisa yang hubungi wartawan koran ini juga ikut membenarkan rencana kedangan Kapolri ke Lingga. Dikatakan Rosmalisa, pihaknya mendapat informasi langsung dari Kapolsek Senayang.

“Kami dapat info hari Kamis nanti, tapi dimajukan Rabu ini. Persiapan tenda dan persiapan lain di pos tim evakuasi Senayang untuk kedatangan pak Kapolri sudah mulai kami siapkan,” kata dia. (mhb/ray/jpnn)

LINGGA - Jika tidak ada aral melintang, Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan turun ke Lingga meninjau langsung lokasi jatuhnya pesawat Polri di perairan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News