Miss World Suka Anak-anak, Hobi Ski dan Menembak

Miss World Suka Anak-anak, Hobi Ski dan Menembak
Miss World 2008 Ksenia Sukhinova. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Miss World 2008 Ksenia Sukhinova mengaku menyukai anak-anak. Dia pun bercerita, bahwa dirinya pernah mendapat proyek bersama di Vietnam, untuk menyekolahkan anak-anak yang putus sekolah, sekaligus berusaha memberantas kemiskinan. Perempuan asal Rusia ini sendiri sudah mengunjungi 15 negara di dunia, yang kebanyakan demi kegiatan sosial.

"Sejak saya mendapat gelar Miss World 2008, sekitar 15 negara sudah saya kunjungi. Saya melakukan kegiatan sosial, terutama mendorong masyarakat miskin agar bangkit, serta membantu anak-anak yang putus sekolah. Proyek itu sudah ada di Vietnam. Mudah-mudahan ke depan proyek itu akan dilaksanakan di banyak negara," harapnya.

Terkait kehidupan pribadinya sehari-hari, Ksenia mengaku di antara hobi yang tak bisa ia tinggalkan adalah secara rutin melakukan olahraga ski dan menembak. "Di Siberia, kalau lagi musim salju, saya lebih suka ski. Tapi kalau musim dingin, lebih suka menembak. Itu asyik banget," imbuhnya.

Ksenia juga mengaku menyukai momen yang ia rasakan saat berjalan-jalan ke berbagai negara di dunia. "Banyak kecantikan yang saya temukan di berbagai negara. Semuanya indah-indah. Termasuk di Indonesia, orangnya ramah-ramah," cerita wanita berambut pirang itu. (gus/JPNN)

JAKARTA - Miss World 2008 Ksenia Sukhinova mengaku menyukai anak-anak. Dia pun bercerita, bahwa dirinya pernah mendapat proyek bersama di Vietnam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News