Bang Masinton Sebut Rachmawati Cs Tak Punya Kemampuan Makar

Bang Masinton Sebut Rachmawati Cs Tak Punya Kemampuan Makar
Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masintn Pasaribu meragukan tokoh-tokoh yang dijerat polisi karena dugaan makar benar-benar mau menggulingkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dalam analisis Masinton, para tokoh seperti Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Mayjen (Purn) Kivlan Yen hingga Ahmad Dhani tidak memiliki kemampuan untuk makar. "Saya juga nggak begitu yakin orang-orang yang sekarang diduga makar punya kemampuan untuk melakukannya," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/12).

Masinton bahkan punya dugaan sendiri soal adanya penyandang dana yang menggerojok uang melalui transfer ataupun tunai ke sejumlah tersangka makar.  "Mungkin bandarnya saja salah kasih kali," sebutnya.

Kendati demikian politikus PDI Perjuangan itu tetap berharap kepada polisi untuk menelusuri penyandang dana makar. Sebab, bisa saja uang untuk membiayai upaya makar berasal dari usaha ilegal.

“Jangan-jangan bersumber dari duit korupsi. Jika bersumber dari usaha-usaha yang ilegal, ya dibekukan semua, asetnya disita semua," tegas dia.(dna/JPG)


 


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masintn Pasaribu meragukan tokoh-tokoh yang dijerat polisi karena dugaan makar benar-benar mau menggulingkan pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News