Iko Uwais: Kawan, Jangan Lupa Hari Ini 8 Desember

Iko Uwais: Kawan, Jangan Lupa Hari Ini 8 Desember
Foto: maactioncinema

jpnn.com - HARI ini akhirnya datang juga, 8 Desember 2016. Usai mencuri perhatian di 24 festival film internasional, Headshot akhirnya dirilis di Indonesia. 

Ya, film laga yang dibintangi Iko Uwais itu tayang di bioskop mulai hari ini.

"Kawan, jangan lupa hari ini tepat 8 Desember 2016 akhirnya rilis juga Headshot," kata Iko Uwais dalam video di Instagram miliknya, Kamis (8/12).

Sebelumnya, suami Audy Item ini berharap film Headshot bisa diterima masyarakat Indonesia dengan baik. Dalam film produksi Screenplay ini Iko Uwais mengaku sangat total. Dia bahkan membuat koreografi adegan bertarung sendiri agar beladiri yang diperagakan bisa menonjolkan gaya bertarung khas Indonesia.

"Film ini bisa dijadikan pengenalan budaya kita dalam bentuk bela diri asli Indonesia yakni pencak silat," kata Iko Uwais saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12) lalu.

"Untuk adegan fighting-nya saya berdiskusi dengan sutradara Kimo Stammboel dan Timo Tjahjanto. Ini sangat berguna bagi para pemerannya yang beradegan fighting dan juga lokasi tempat fightingnya," sambungnya.

Film Headshot mengisahkan tentang pria yang mengalami amnesia dengan masa lalu misterius. Dia kemudian menjadi mesin pembunuh mematikan saat harus berhadapan dengan gembong narkoba berbahaya.

Selain Iko Uwais (Ishmael), film tersebut juga dibintangi oleh Julie Estelle (Rika), Zack Lee (Tejo), Sunny Pang (Mr. Lee), David Hendrawan (Tano), dan lainnya. (ded/jpg/jpnn)

HARI ini akhirnya datang juga, 8 Desember 2016. Usai mencuri perhatian di 24 festival film internasional, Headshot akhirnya dirilis di Indonesia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News