Kemesraan Repsol dan Honda Berlanjut Sampai 2018

Kemesraan Repsol dan Honda Berlanjut Sampai 2018
Marc Marquez. Foto: AFP

jpnn.com - KERJA sama Repsol dan Honda dipastikan berlanjut. Salah satu perusahaan oli terbesar di Spanyol iu bakal tetap menjadi sponsor utama Honda hingga akhir 2018.

Repsol dan Honda sudah bekerja sama sejak 1995. Tahun depan menjadi tahun ke-23 kerja sama keduanya.

Kontrak kedua pihak sebenarnya habis 2017, tapi, pihak HRC memastikan bahwa Repsol akan tetap menjadi sponsor utama hingga 2018.

"Kami sangat senang mengumumkan pembaruan kontrak dengan Repsol hingga akhir 2018," ujar GM HRC, Tetsuhiro Kuwata hingga Motorsport.

"Tahun ini menjadi perayaan 12 titel juara dunia MotoGP dan 22 tahun kolaborasi kami. Sebuah raihan luar biasa dalam sejarah kejuaraan dunia motor," tambah dia.

Rekor tersebut dinilai memperlihatkan betapa pentingnya kerja sama antara satu sama lain. Kerja sama ini dianggap juga bakal menguntungkan terkait race.

"Kerja sama ini akan menguntungkan kami dengan perkembangan teknologi yang sangat krusial ke depannya," tuturnya.

"Kami sangat bangga bisa terus bekerja dengan Repsol hingga 2018 dan berharap akan terus berlanjut ke depannya," tutup dia. (rap/jpg/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Aremania Luar Biasa, tapi...

KERJA sama Repsol dan Honda dipastikan berlanjut. Salah satu perusahaan oli terbesar di Spanyol iu bakal tetap menjadi sponsor utama Honda hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News