Menpora: Doakan Timnas Mengukir Sejarah

Menpora: Doakan Timnas Mengukir Sejarah
Imam Nahrawi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi menjemput pemain-pemain Timnas Piala AFF 2016 di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (8/12) malam. 

Menurut dia, apa yang diraih Timnas ini adalah berkah dan kesenangan milik masyarakat Indonesia. 

"Saya terus terang sangat gembira. Tapi kegembiraaan ini juga milik seluruh masyarakat indonesia dan bahkan presiden sendiri sudah memberi apresisasi," kata Imam usai menjemput pemain.

Menurut Imam, keberhasilan melaju ke Final setelah perjuangan yang keras di semifinal dan menahan imbang Vietnam 2-2, harus menjadi penyemangat bagi Timnas menghadapi partai puncak melawan Thailand.

"Perjuangan dan hasil kemarin (semifinal, red) harus jadi semangat baru untuk meraih kemenangan ketika melawan Thailand," ujarnya.

Menurut Imam, keberhasilan menembus final Piala AFF adalah sejarah bagi skuat Garuda setidaknya untuk hitungan enam tahun ke belakang. 

Sebab, setelah 2010, lolos ke final adalah sebuah hal yang sulit.

"Saya harap seluruh warga indonesia juga mau medoakan agar timnas bisa mengukir sejarah baru. Prestasi itu sangat luar biasa karena sudah enam tahun kita gagal menuju final," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi menjemput pemain-pemain Timnas Piala AFF 2016 di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (8/12) malam.  Menurut dia, apa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News