Ada Lelang Foto Ahok Karya Darwis Triadi untuk Korban Gempa, Tertarik?

Ada Lelang Foto Ahok Karya Darwis Triadi untuk Korban Gempa, Tertarik?
Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok saat menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Fotografer Darwis Triadi akan melelang foto hasil jepretannya ketika calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menerima pengaduan warga di Rumah Lembang. Nantinya, uang hasil lelang foto Ahok akan disumbangkan untuk korban bencana gempa di Aceh.

“Foto itu bisa kita lelang untuk saudara-saudara kita di Aceh. Ini atas prakarsa Pak Ahok sendiri,” kata Darwis di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (8/12).

Darwis datang ke Rumah Lembang bersama dengan para muridnya dari Darwis School of Photography. Tujuan kedatangannya tidak hanya untuk memotret Ahok, tetapi juga memberikan dukungan kepada mantan bupati Belitung Timur itu.

Darwis memberikan dukungan kepada Ahok karena berani melawan korupsi. Namun, tindakan Ahok menyebabkan dia tidak disukai.

Meski begitu Darwis meminta Ahok supaya tidak khawatir. Pasalnya, sambung dia, masih banyak yang memberikan dukungan kepada suami Veronica Tan itu.

“Saya mendukung Pak Ahok untuk terus melakukan pengabdian ke bangsa dan negara. Karena Ahok melakukan kebaikan makanya banyak musuh, tapi masih banyak juga yang dukung. Kami akan support dan berdoa,” ungkap Darwis.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Fotografer Darwis Triadi akan melelang foto hasil jepretannya ketika calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News